Tempat Fotocopy dan Print di sekitas Binus University





Nurlela - 1801404762

Selamat Sore Semuaaaa, Kembali lagi dengan saya Nurlela. Kalian bisa memanggil saya Ella :)

dalam kesempatan ini saya ingin men-share kepada kalian semua bagaimana sih mahasiswa di binus ingin meng-fotocopy tugas-tugas mereka?

Di sekitar binus, banyak toko-toko fotocopy-an diluar maupun didalam gedung Binus.
Nah, berikut tempat-tempat dan foto toko fotocopy-an disekitar Binus Syahdan dan Binus Anggrek:






Bagi mahasiswa yang memiliki kelas di Kampus Anggrek, biasanya mereka akan memfotocopy tugas mereka di 'Zenta Fotocopy' yang berada tepat didalam gedung Kampus Anggrek. Namun ada beberapa yang lebih memilih untuk ke toko fotocopy di luar gedung Binus dikarenakan biaya untuk fotocopy lebih murah. 

Nah bagi mahasiswa yang memiliki kelas di Kampus Syahdan, terdapat banyak sekali toko Fotocopy. Jadi, mereka tidak susah untuk mencari toko fotocopy dan jaraknya sangat dekat dengan gedung Kampus Syahdan. 

Untuk mahasiswa di Kampus Kijang, toko fotocopy juga ada di dalam gedung Kampus Kijang yang membuat mahasiswa tidak susah payah mencari fotocopy.

Saya juga mempunya media sosial yaitu Instagram, dimana akun instagram ini khusus untuk fotocopy di daerah Binus University


Cukup sekian informasi yang saya berikan kepada kalian tentang Toko Fotocopy di Binus University, Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kalian. Terima kasih dan sampai jumpa lagiiiii :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Fasilitas di Binus University