Fasilitas di Binus University

Nama Kelompok:
1. Nurlela
2. Felix
3. Zinnia
4. Kevin Santoso

Selamat Datang...!!! Yeay, akhirnya saya dan kelompok saya akan membuat blog tentang kampus saya yaitu Bina Nusantara atau bisa disingkat Binus University. Kali ini kami akan menjelaskan tentang fasilitas apa saja yang ada didalam Kampus Binus di Kemanggisan. Selamat membacaaaa :)

Universitas Bina Nusantara berdiri pada tahun 1981, yang pada awalnya universitas ini menawarkan program pembelajaran yang berbasis komputer. Namun, dengan seiring berkembangnya dan berjalannya waktu universitas Bina Nusantara mulai mengembangkan dengan mulai memasukkan beberapa program mata kuliah. Namun tidak hanya program mata kuliah yang di tingkatkan begitu pun juga dengan gedung kampusnya universitas Bina Nusantara terus meningkatkan dan membuka gedung-gedung kampus ditempat yang lebih banyak.

            Namun, pada kesempatan kali ini saya ingin membahas fasilitas-fasilitas yang ada di gedung kampus universitas Bina Nusantara yang terletak di kemanggisan yaitu kampus anggrek. Di kampus anggrek ini memiliki banyak sekali fasilitas-fasilitas yang diberikan kepada mahasiswa maupun kepada dosen-dosen yang mengajar di universitas Bina Nusantara.

            Berikut ini adalah beberapa fasilitas di universitas Bina Nusantara :

1.      Ruangan kelas
Ruangan kelas di universitas Bina Nusantara sangatlah bagus, didalam ruang kelas terdapat ac central yang sangat dingin terutama apabila dalam cuaca sedang hujan, selain itu juga terdapat kursi yang sekaligus dengan mejanya dan memiliki sebuah komputer dan projector untuk membantu proses belajar mengajar didalam kelas. Ruangan kelas pun selalu bersih Karena setiap pergantian mata pelajaran ruangan selalu dibersihkan oleh petugas office boy.

2.      Perpustakaan
Di perpustakaan kita dapat mencari buku-buku yang ingin kita baca. Dan juga terdapat beberapa komputer untuk kita gunakan sebagai fasilitas yang diberikan dari universitas kami. Buku-buku didalam perpustakaan dapat dikatakan cukup lengkap, karena ketika kita ingin meminjam buku tersebut kebanyakan tersedia untuk dipinjam.

3.      Food court/kantin
Di kampus anggrek terdapat food court/kantin dilantai basement untuk mahasiswa maupun dosen dan karyawan untuk beristirahat atau makan disana. Makanannya pun bersih dan terdapat beberapa penjual yang menjual berbagai macam makanan dengan harga yang dapat dibilang dapat memenuhi harga kantong mahasiswa. Tidak hanya foodcourt tapi di kampus anggrek pun terdapat seperti AW dan Starbucks juga.

4.      Restroom/Toilet
Toiled di kampus anggrek tergolong bersih dan memiliki petugas office boy yang selalu membersihkan toiled tersebut agar selalu bersih. Selain itu, didalam toiled tersebut diberikan juga pengharum ruangan yang membuat ruangan didalam toiled tetap harum.

5.      Tempat parkir
Dikampus anggrek ini terdapat parkiran mobil dan parkiran motor yang luas dan mudah, untuk mobil sendiri mahasiswa bisa memarkirkan mobilnya digedung mobil yang telah disediakan, namun untuk karyawan dan dosen dapat parkir di basement dan di parkiran outdoor. Dan parkiran tersebut aman karena dijaga oleh salah satu perusahaan outsource yaitu secure parking.

6.      Fasilitas lain-lain
Dikampus anggrek ini terdapat bank dan atm center, dan terdapat juga lift dan tangga escalator yang memudahkan kita untuk naik ke lantai atas.


            Diatas ini adalah beberapa fasilitas yang ada di kampus Anggrek Universitas Bina Nusantara yang dapat kami share. Sebagai mahasiswa di Universitas Bina Nusantara kami mendapatkan sarana-sarana pendukung yang mendukung pembelajaran selama kami berada di Universitas Bina Nusantara. Namun jika kalian ingin melihat video di Universitas Bina Nusantara yang telah kami buat sebuah video singkat tentang fasilitas di Kampus Binus ini.



Itu dia video yang kita buat,semoga kalian cukup puas dengan informasi yang kami berikan. Terima Kasih sudah mengunjungi Blog saya dan semoga bisa bermanfaat untuk kalian. 

Sampai jumpa lagi :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tempat Fotocopy dan Print di sekitas Binus University